Maroko Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea

Maroko Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea – Pemain tengah asal Maroko Hakim Ziyech diberitakan masuk dalam perincian jual Chelsea sesudah tampil tidak sesuai dengan harapan plus hubungan yang tidak serasi dengan Thomas Tuhel.

Ziyech diangkut Chelsea pada musim panas 2020 kemarin. Dia dibawa dari Ajax Amsterdam.

Pemain kidal itu awalannya dipandang menjadi unggulan baru Chelsea di baris tengah. Hal itu tidak terlepas dari catatan gol dan assistnya yang bagus bersama Ajax awalnya.

Tetapi Ziyech pada akhirnya justru hanya kerap jadi pemain pengganti saja. Dia masih kerap dimainkan tetapi lebih sebagai pemain cadangan.

Maroko Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea

Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea

Hakim Ziyech dikontrak oleh Chelsea sepanjang 5 tahun. Tetapi sekarang sesudah baru satu musim, dia masuk langsung daftar jual The Blues.

Berita ini di-claim oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menyebutkan keputusan ini diambil karena jalinan Ziyech dengan pelatih Chelsea yaitu Thomas Tuhel lebih buruk.

Hal tersebut yang membuat sekarang dilepaskan Chelsea. Meskipun begitu tidak disebutkan berapakah bandrol yang disuruh oleh The Blues.

Chelsea sendiri awalnya beli Ziyech dengan harga 40 juta pounds. Diprediksi mereka akan melepaskannya tidak jauh dari nominal itu.

Disukai Milan dan Napoli

Chelsea langsung mendapatkan berita positif selesai diberitakan akan melepaskan Hakim Ziyech. Karena telah ada dua club yang disebutkan tertarik menampungnya.

Ke-2 nya dari Italia. Mereka ialah Napoli dan AC Milan, Namun, ada peluang ke-2 nya akan berusaha untuk pinjam Hakim Ziyech terlebih dulu. Sesudah periode pinjaman usai, mereka dapat memutuskan untuk mematenkannya atau mungkin tidak dari Chelsea.

Hakim Ziyech tampil sekitar 39 kali di semua gelaran persaingan untuk Chelsea musim tempo hari. Dia menyumbang 6 gol dan empat assist.

Baca Juga:  Paul Pogba Memperjelas Bahwa Dia Bahagia Berada Di Timnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *