Jose Mourinho Justru Puji Bek Juventus

Jose Mourinho Justru Puji Bek Juventus – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, beri pujian dua bek Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sebagai bek terbaik di dunia. Sanjungan itu dilemparkan Mourinho sesudah Bonucci dan Chiellini bawa Italia juara Piala Eropa 2020.Seperti dijumpai, Italia memenangi final Piala Eropa 2020. Mereka bahkan juga harus melalui sinetron beradu penalti dan meraih kemenangan dengan score 3-2 di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) pagi hari WIB.

Bonucci (kiri) dan Chiellini tolong Italia juara Piala Eropa 2020)Sepanjang pertandingan itu, pertahanan Gli Azzurri termasuk sangat dekat. Chiellini dan Bonucci dipandang jadi kunci kemenangan itu. Salah satu kekeliruan mereka kemungkinan terjadi di akhir pertandingan.Chiellini membuat pelanggaran pada periode injury time set ke-2 , dan dipandang terlampau keras. Saat itu, Chiellini menarik kaus Bukayo Saka, hingga jatuh.Banyak fans Inggris yang tidak terima dengan peristiwa itu. Tetapi, Mourinho melihat peristiwa itu sebagai wujud kemauan Chiellini yang tidak ingin dilalui.

Latih AS Roma, Jose Mourinho Justru Puji Bek Juventus

Jose Mourinho Justru Puji Bek Juventus

Jose Mourinho Ungkapkan Peristiwa Kunci Kesuksesan Tim nasional Italia Juarai Piala Eropa 2020″Apa yang sudah dilakukan Chiellini ke Saka memperlihatkan semua. Ia membuat salah satu kekeliruan sejauh pertandingan,” kata Mourinho diambil Football Italia, Selasa (13/7/2021).

Ia telat saat membelok dan Saka melaluinya. Chiellini berkemauan Saka tidak akan melalui dan masih tetap dengannya. Ia tahu apakah yang dilakukan. Ia ialah bek kelas atas dan benar-benar pandai,” katanya. Chiellini bersama piala Piala Eropa Juru strategi asal Portugal itu kagum menyaksikan Chiellini dan Bonucci yang bisa bermain. Kemungkinan Chiellini mulai akan jarang-jarang bermain karena telah berumur 36 tahun, tapi mereka dipandang seperti bek terbaik.

Baca Juga:  Direkomendasikan Jose Mourinho, AS Roma Kejar Gelandang Arsenal Granit Xhaka

“Saya menantang Juventus saat di Manchester United beberapa musim kemarin. Waktu itu, saya memandang semestinya Chiellini dan Bonucci jadi pendidik di Kampus Olahraga dan mengajarkan langkah jadi bek yang betul,” papar Mourinho.

“Walau telah sekian tahun lalu, mereka mampu melakukan, kemungkinan Chiellini sudah tidak dapat melakukan tiap 3 hari dan perlu istirahat. Tetapi, mereka berdua masih tetap siap berkompetisi di tingkat paling tinggi,” katanya.