Hai Man Utd, Nggak Niat Pecat Solskjaer Nih?

Hai Man Utd, Nggak Niat Pecat Solskjaer Nih?Ketidakberhasilan Manchester United untuk memenangi piala Liga Europa akan memberi masalah besar untuk management club masalah hari esok Ole Gunnar Solskjaer, apa lagi sekarang ada manager juara yang sedang ada di pasar transfer, Antonio Conte.

Telah semenjak Desember 2018 Ole Gunnar Solskjaer menggarap Manchester United, jadi manager karetaker sebagai alternatif Jose Mourinho, saat sebelum selanjutnya memperoleh pekerjaan tetap cuman beberapa waktu selanjutnya saat keberhasilan come-back yang mengagumkan atas PSG di Liga Champions.

Tetapi semenjak itu tidak satu juga piala yang sukses dimenangkan juru strategi Norwegia itu, kalah di empat semi-final secara berturut-turut di beberapa persaingan, sebelumnya terakhir capai final untuk pertamanya kali di Liga Europa, sayang pada akhirnya kalah beradu penalti menantang Villarreal.

Project transfer autoservismucha untuk pembangunan ulangi tim dari Ole Gunnar Solskjaer sesungguhnya baik sekali, bisa dibuktikan beberapa pemain rekrutannya sebagian besar langsung jadi tulang punggung khusus team dan tampil oke, tetapi ia kelihatannya tidak tahu langkah memenangi gelar, membuat penggemar sekarang mulai makin keras mengumandangkan kampanye ‘Ole Out’ selesai kekalahan mereka di final Liga Europa.

Walau sebenarnya seburuk-buruknya Jose Mourinho di Old Trafford, manager Portugal itu tetap bisa dibuktikan dapat memberi gelar untuk team, memenangi keseluruhan tiga piala sepanjang waktunya di club terhitung kemenangan Liga Europa pada 2017 selesai menang 2-0 di final atas Ajax Amsterdam.

Nach bila Manchester United telah jemu puasa gelar di zaman bos 48 tahun itu, karena itu faksi management sekarang harus mulai menimbang dan ambil langkah cepat apa mereka harus terus menjaga Ole Gunnar Solskjaer dan yakin proses, atau mempertaruhkan gagasan yang sejauh ini dibuat bersama bos Norwegia itu untuk manager baru.

Baca Juga:  Demi Harry Kane, Man Utd Tawarkan Pemain Terbaik Inggris

Ini karena saat ini ada pelatih bermental juara yang barusan ada di pasar, yakni Antonio Conte yang sudah sah tinggalkan Inter Milan cuman sekian hari sesudah menolong teamnya raih gelar scudetto pertama semenjak 2010 dan akhiri supremasi Juventus.

Harus dipahami jika bos berumur 51 tahun itu sebagai pion dari supremasi sembilan gelar scudetto Juventus di Serie A, sementara ia sempat juga memenangi gelar Premier League pada musim kiprahnya bersama Chelsea pada 2017 kemarin.

Disamping itu, seperti pernyataan Romelu Lukaku, Antonio Conte dikenali sebagai pelatih yang paling menuntut beberapa pemainnya untuk berusaha keras. Pas untuk beberapa pemain Manchester United yang saat dikenali psikis tempe dan malas, kurang semangat juang, kurang gigih untuk bertanding, dan pada akhirnya mempertaruhkan club sebagai team pecundang tanpa titel juara kembali.

So, bagaimana Manchester United, masih tetap yakin proses bersama Ole Gunnar Solskjaer atau mengambil peluang bawa manager keras dan berjiwa juara Antonio Conte saat sebelum diambil Tottenham Hotspur yang mencari manager baru?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *