Direkomendasikan Jose Mourinho, AS Roma Kejar Gelandang Arsenal Granit Xhaka

Direkomendasikan Jose Mourinho, AS Roma Kejar Gelandang Arsenal Granit XhakaArsenal siap menjual beberapa pemain di panas musim ini untuk mengubah tim yang tidak lolos ke sepak bola Eropa musim depan, dan team Italia AS Roma sekarang coba memakainya untuk bawa Granit Xhaka keluar London.

Pemain tengah Arsenal Granit Xhaka diberitakan sudah buka perbincangan dengan AS Roma berkenaan transfer mengagetkan untuk tergabung dengan Jose Mourinho, dengan bekas bintang Gladbach itu masuk dalam perincian jual The Gunners.

Pemain internasional Swiss sudah jadi figur integral di team bimbingan autoservismucha Mikel Arteta musim ini, bermain sebagai tandem Thomas Partey di baris tengah sementara ia bisa juga dimainkan sebagai bek kiri genting.

Tetapi ketidakberhasilan Arsenal untuk maju ke sepak bola Eropa musim depan memaksakan manager Spanyol untuk merombak pada skuadnya, dengan beberapa pemain dibolehkan untuk cari club baru seperti Granit Xhaka dan Hector Bellerin.

Sekarang berdasar laporan Fabrizio Romano, AS Roma berminat untuk datangkan pemain tengah berumur 28 tahun itu mulai buka negosiasi kontrak dengan agen si pemain. Jose Mourinho disebutkan ada dibalik ketertarikan club ibu-kota Italia itu.

Menariknya jika The Special One sudah lama jadi penggemar pemain internasional Swiss itu. Pada 2019 lalu ia pernah berbicara, “Xhaka ialah figur khusus di semua baris tengah Arsenal, Anda tidak bisa menyaksikannya terkecuali saya pinjamkan salah satunya mata saya ke Anda. Tanpanya, Arsenal akan lenyap. Ia ialah seorang pimpinan. Ingat, kekeliruan dibikin oleh manusia.”

Kontrak Granit Xhaka di Stadion Emirates akan jalan sampai 2023 kedepan dan walau sebagai salah satunya pilar di baris tengah Arsenal, Mikel Arteta disebutkan siap menjualnya untuk menambahkan dana transfer, dengan klub-klub Jerman disampaikan ketarik datangkan bekas Moenchenglacbach itu.

Baca Juga:  Fiorentina Vs Juventus Susunan Pemain Dan Kabar Terkini