Chelsea Usaha Keras Untuk Datangkan Erling Braut Haaland

Chelsea Usaha Keras Untuk Datangkan Erling Braut Haaland – Chelsea diberitakan sedang bekerja keras untuk datangkan Erling Braut Haaland ke Stamford Bridge panas musim ini. Tetapi, ada masalah tuntutan upah yang saat ini menyulitkan perundingan.

Di umur 20 tahun, Haaland adalah asset terpanas sekarang ini. Ia telah menunjukkan diri dengan 41 gol dalam 41 laga untuk Borussia Dortmund musim 2020/21 kemarin.

Tim-tim hebat juga bersama-sama memburu Haaland. Minimal ada 3 team hebat Premier League yang tertarik: Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, Antara tiga club ini, Chelsea sedikit aktif mengincar Haaland beberapa minggu paling akhir. Akankah The Blues sukses?

Chelsea Usaha Keras Untuk Datangkan Erling Braut Haaland

Tuhel perlu penyerang

Chelsea tutup musim 2020/21 tempo hari dengan piala Liga Champions. Thomas Tuhel bisa dibuktikan dapat meningkatkan team jadi team juara.

Tetapi, Chelsea dipercaya masih mempunyai permasalahan di status penyerang. Tuhel memerlukan pemain yang lebih tajam, lebih dari Timo Werner atau Olivier Giroud.

Disini nama Haaland mulai disebut. Haaland bisa dibuktikan benar-benar tajam, ia masih terbilang muda dan bisa saja investasi periode panjang, Chelsea punyai daya magnet project team juara, Haaland akan susah menampiknya.

Permasalahan upah

Minat Chelsea pada Haaland ini diverifikasi langsung oleh riset Bundesliga, Jaan Aage Fjortoft. Ia memperjelas jika Chelsea memang mulai mempertingkat intensif perburuan Haaland seminggu paling akhir.

Dortmund memasangkan harga tinggi, tetapi Chelsea optimis dapat membayarnya. Salah satu permasalahan ialah beban upah Haaland yang lumayan besar, Bila Haaland ingin turunkan upahnya sedikit, kemungkinan The Blues dapat memperoleh layanan penyerang Norwegia ini.

Permasalahannya, sekarang ini Haaland bekerja bersama dengan agen Mino Raiola. Di Eropa, Raiola dikenali sebagai agen yang menjengkelkan karena suka menggali uang club.

Baca Juga:  Hasil La Liga Villarreal vs Barcelona 1-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *